Rapat Kerja HMJ KPI UIN Walisongo Semarang 2023, Ini Pesan Kajur KPI.


Semarang (HMJ KPI)- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Walisongo Semarang adakan kegiatan Rapat Kerja di Gedung Theater ISDB Soshum UIN Walisongo Semarang. Jumat (17/02/2023)

Rapat kerja menjadi agenda pertama pasca pelantikan pengurus HMJ KPI periode 2023. Saudara Isra Oktavianto selaku ketua HMJ KPI menyatakan rapat kerja merupakan moment yang tepat untuk membahas tata kelola kerja HMJ KPI yang lebih baik melalui program kerja yang dicanangkan. "Di kegiatan ini saya harap semuanya bisa semaksimal mungkin untuk membahas program kerja untuk HMJ KPI yang lebih baik." Ujarnya.

Kegiatan yang betujuan merancang dan merencanakan program kerja HMJ KPI 2023 ini dihadiri oleh KAJUR Komunikasi Penyiaran Islam Bapak H. M. Alfandi, M. Ag. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa HMJ KPI adalah partner bagi jurusan yang dalam berjalannya diharapkan bisa berkolaborasi dalam setiap kegiatan. "Saya berharap HMJ KPI bisa memberkuat sinergitas dan kolaborasi dengan jurusan yang tentunya selaras dengan konsentrasi yang ada di jurusan KPI." Ujar Bapak Alfandi.

Sebelumnya, Rapat Kerja diawali dengan pembukaan dan sambutan dari ketua umum Himpunan Mahasiswa Jurusan KPI Isra Oktavianto dan Ketua Jurusan KPI H. M. Alfandi, M. Ag. serta dilanjutkan pembahasan program kerja yang akan dicanangkan oleh masing-masing departemen untuk satu periode kedepan. Dalam pemaparan kebijakan dan program kerja Badan Pengurus Harian (BPH) sampai dengan masing-masing departemen, seluruh peserta rapat kerja, tamu undangan, hingga demisioner HMJ KPI diberikan kesempatan untuk memberikan pertanyaan, saran, hingga kritikan dan bisa dijawab langsung oleh yang bersangkutan.

Pelantikan dan Rapat Kerja ini berlangsung sekitar 8 jam dan berjalan dengan lancar. Sebelum acara ditutup pada pukul 16.30 WIB, terdapat pemaparan program kerja oleh Badan Pengurus Harian (BPH) HMJ KPI 2023 terkait program kerja selama 1 periode kedepan. 

Agenda ini ditutup dengan sarasehan bersama senior, dengan tujuan agar lebih akrabnya hubungan antara pengurus dan senior sekaligus sebagai wadah atau ajang untuk berdiskusi antar pengurus maupun perdepartemen saling sharing terkait program kerja ke depannya. 

Dengan berakhirnya pembahasan mengenai Rapat Kerja HMJ KPI selama satu tahun kedepan, maka berakhir pula kegiatan Raker ini. Sebelum pulang semua yang hadir diminta untuk berfoto bersama terlebih dahulu. Setelah berfoto bersama, semua peserta raker hingga para tamu pun pulang ke tempat tujuannya masing-masing.

Penyunting: Wilujeng Nuril Sabila 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak

Do you have any doubts? chat with us on WhatsApp
Hello, How can I help you? ...
Click me to start the chat...