UIN Walisongo Semarang Adakan Jalan Sehat untuk Membuka Rangkaian Acara Dies Natalis Ke-53


 

Jalan sehat yang diadakan di UIN Walisongo Semarang, Jum'at (03/03/2023)

Semarang (HMJ KPI) - Mengawali rangkaian acara Dies Natalis ke-53, UIN Walisongo Semarang, Jumat (3/3/2023) membuka acara ini dengan kegiatan jalan sehat dengan rute Halaman Gedung Rektorat sampai Aula Auditorium 2 Kampus 3 UIN Walisongo Semarang. 

Kegiatan dimulai pada pukul 06.30 WIB dan diikuti oleh seluruh civitas akademika UIN Walisongo Semarang. Dies Natalis kali ini bertemakan ”Berdaya Membangun Karya”  

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan oleh Rektor UIN Walisongo Semarang "Kita sebagai keluarga besar UIN Walisongo Semarang patut berbangga dan bersyukur dalam menyemarakkan Dies Natalis Ke-53, semoga mampu menciptakan hal yang baru dan berkarya karena kita semua berdaya," ujar Rektor UIN Walisongo Semarang.

Dilanjutkan dengan jalan sehat dan Stand Up Comedy yang diikuti oleh Wakil Rektor, Dekan Fakultas, Direktur, Kabiro, KSPI, dan Pasca Sarjana. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Terbatas.

Adapun rangkaian kegiatan Dies Natalis lainnya, yakni Khitan Sehat yang akan dilaksanakan 8 Maret 2023 di Poliklinik Pratama Kampus 1; UIN Walisongo Bersholawat dan Tabuh Rebana Kolosal bersama Veve Zulfikar, Sayyid Zulfikar Basyaiban, yang akan dilaksanakan pada 9 Maret 2023 di Gedung Auditorium 2 Kampus 3 pukul 19.30 WIB, serta serangkaian acara lainnya. Puncak acara rangkaian Dies Natalis UIN Walisongo Semarang yakni sidang senat terbuka, pada tanggal 6 April 2023. 

Di penghujung acara, tak lupa pula dari panitia mengundi doorprize berupa sepeda, televisi, mesin cuci, serta hadiah hiburan lainnya kepada para peserta yang beruntung. Acara berakhir pada pukul 11.30 WIB. Cuaca hari ini sangat cerah dan mendukung jalannya kegiatan, sehingga para peserta antusias mengikuti acara hingga selesai.

Penyunting: Wilujeng Nuril Sabila 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak

Do you have any doubts? chat with us on WhatsApp
Hello, How can I help you? ...
Click me to start the chat...