Press Release: Eratkan Kearaban dan Solidaritas HMJ KPI Melalui Silaturasa Vol. 23

 

Silaturasa Vol. 23 pengurus HMJ KPI UIN Walisongo Semarang Periode 2023, Sabtu (11/3/2023)

Semarang (HMJ KPI) - Telah berlangsung acara Silaturasa Vol. 23 pengurus HMJ KPI UIN Walisongo Semarang Tahun 2023 dengan mengusung tema yang bertajuk ”Mantapkan Solidaritas Melalui keakraban Tanpa Batas” yang dilaksanakan di Basecamp KPI Kendal, Desa sukodono, Jumat-Sabtu (10-11/3/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh 33 pengurus HMJ KPI UIN Walisongo. Antusiasme pengurus periode 2023 sangat tinggi melihat serangkaian acara yang dikemas dengan nuansa kekeluargaan, keakraban, dan kebahagiaan. 

Sambutan dari ketua panitia, Ameryl Iva Sanlicia, Ketua HMJ KPI, M. Isra Oktavianto, serta sambutan dari Ketua Jurusan KPI, Bapak H. M. Alfandi, M. Ag. Menjadi tombak awal mula acara pada pukul 14.00 WIB. 

Setelah istirahat, sholat dan makan, dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang Keorganisasian, Komitmen dan Manajemen Administrasi oleh para demisioner HMJ KPI. Setelah pemberian materi selesai, dilanjutkan dengan bakar-bakar. Acara pada hari pertama ditutup dengan Sarasehan atau sharing-sharing dengan Demisioner HMJ KPI periode sebelumnya.

Keesokan harinya (Sabtu, 11/3) Silaturasa, dilanjutkan dengan Have Fun di kolam renang Tirta Arum, Kendal. Setelah sampai, dilanjutkan dengan outbound di area kolam renang. Permainan berbentuk permainan kelompok, permainan pertama berada di pinggiran kolam renang, dan yang selanjutnya berada di dalam kolam renang. Hingga akhir acara, semua peserta outbound sangat menikmati keseruan permainan ini dan bergembira bersama. 

Akhir kegiatan, Silaturasa Vol. 23 ditutup dengan acara Brainstorming oleh Demisioner dan Ketua HMJ KPI pada pukul 11.00 WIB. Diharapkan dengan diselenggarakannya acara makrab ini dapat mengeratkan solidaritas dan keakraban diantara para pengurus HMJ KPI 2023 dan dapat memberikan manfaat yang baik untuk kedepannya.

Penyunting: Wilujeng Nuril Sabila 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak

Do you have any doubts? chat with us on WhatsApp
Hello, How can I help you? ...
Click me to start the chat...