Class Event HMJ KPI Walisongo Semarang

 


(Pemberian materi di Class Event, 22/3/24) 

Semarang (HMJ KPI) - Telah dilaksanakan Class Event oleh HMJ KPI Walisongo di Teater Planetarium dengan tema 'Membangun kepribadian untuk menciptakan kreativitas dan keprofesionalan dalam ber-event' pada hari Jumat (22/3/2024).

Acara pembukaan berlangsung pada jam 8.30 WIB yang dihadiri oleh Ali Murtado selaku wakil dekan 3 UIN Walisongo dan seluruh peserta Even Class dari berbagai macam jurusan. Moderator yang mengisi acara dihadiri oleh Kaneda Iqbal Hanafi selaku Event Planner Comfest 2023 dan pemateri oleh Gavin Erza Maghmar Utama sebagai Event Creator.

"Class Event yang pertama kali diselenggaran HMJ KPI Walisongo. Alhamdulillah acara berjalan lancar dengan adanya bantuan dari seluruh panitia. Tujuan adanya Class Event tak lain untuk memberitahu kepada peserta akan event itu sendiri termasuk cara-cara, syarat dan lain sebagainya.  Harapan saya peserta tidak hanya mendapatkan ilmu yang bermanfaat, akan tetapi juga dapat mempraktekkan dan mengimplementasikannya," ucap Inayah Laela Sefi (19) selaku ketua panitian acara.

Setelah pemaparan dari pemateri, acara diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cindramata kepada pemateri dan moderator. Pembagian sertifikat akan dibagikan kepada peserta setelah mengikuti Class Event Vol. 2 yang akan dilaksakan minggu depan pada hari Kamis, 28 Maret 2024.

"Dengan adanya Class Event yang diselanggarakan oleh departemen public relation HMJ KPI, semoga dapat membantu saya yang suka mengikuti berbagai macam acara kepanitiaan. Saya menunggu Class Event Vol. 2 yang akan diadakan minggu depan," tutur Nabil Fachri (19) sebagai peserta pertama yang hadir di acara Class Event.

"Sebelum acara ini dimulai, saya mencari tahu terlebih dahulu tentang pemateri yang ternyata memiliki banyak sekali pengalaman di acara-acara event besar. Harapan saya dengan adanya acara ini, semoga kita bisa mengimplementasikan apa yang telah didapatkan di Class Event dan dapat berkembang menjadi personal yang lebih baik dari sebelumnya," tutupnya.

 

Reporter : Asy Syifa Nabila

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak

Do you have any doubts? chat with us on WhatsApp
Hello, How can I help you? ...
Click me to start the chat...