Rapat Kerja HMJ KPI 2024 UIN Walisongo Semarang

 


(Pemaparan program kerja dalam rapat kerja HMJ KPI UIN Walisongo Semarang, 26/2/24)

Semarang (HMJ KPI) - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo mengadakan rapat kerja priode 2024 di gedung labotarium dakwah. Senin (26/02/2024).

Raker merupakan acara pasca pelantikan HMJ priode 2024. Acara ini di hadiri oleh  Bapak H. Muhammad Alfandi M, Ag selaku ketua jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam. "Jurusan KPI merupakan mitra kampus untuk jurusan-jurusan lain," ujar Beliau.

Sebelum setiap departement menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan pada 1 priode ke depan. Anggota HMJ KPI telah melaksakan pra Raker bersama M Ilham selaku ketua HMJ 2024 di jauh-jauh hari. Tidak hanya meneruskan program kerja yang ada,  HMJ KPI memberikan Inovasi terbaru untuk berlangsungnya Program Kerja yang baik dan tertata.

Kegiatan ini dimulai pada jam 8.30 WIB dengan departement wacana sebagai pembaca program kerja pertama dan berakhir pada jam 17.00 dengan paparan program kerja oleh Badan Pengurus Harian (BPH).

Acara ini berakhir dengan adanya sarasehan bersama senior, guna mempererat silaturahmi antara pengurus dan senior. Serta menjadi wadah diskusi dan sharing akan program kerja ke depannya.

Acara Raker ini ditutup dengan foto bersama di depan gedung labotarium dakwah. Dengan selesainya pembahasan Raker satu priode kedepan, selesai pula acara Raker ini.

Kegiatan ini dimulai pada jam 8.30 WIB dengan departement wacana sebagai pembaca program kerja pertama dan berakhir pada jam 17.00 WIB dengan paparan program kerja oleh Badan Pengurus Harian (BPH).

Acara ini berakhir dengan adanya sarasehan bersama senior, guna mempererat silaturahmi antara pengurus dan senior. Serta menjadi wadah diskusi dan sharing akan program kerja ke depannya.

Acara ditutup dengan foto bersama di depan gedung agenda dilaksanakan. Dengan selesainya pembahasan Raker satu priode ke depan, selesai pula acara Raker ini.

 

Reporter : Asy Syifa Nabila

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak

Do you have any doubts? chat with us on WhatsApp
Hello, How can I help you? ...
Click me to start the chat...