KPI Walisongo Study Media ke NET TV, Nonton Live Tonight Show?

( Foto bersama di studio A NET TV setelah menonton live Tonight Show, Selasa, 15/08/23)

HMJ KPI - Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMJ KPI) UIN Walisongo Semarang menyelenggarakan kegiatan Study Media ke PT. Net Mediatama (Net TV), Jakarta, pada Selasa, (15/08).

Kegiatan ini diselenggarakan guna memberikan ilmu serta pengalaman mengenai media kepada para peserta. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa KPI dari berbagai angkatan sebanyak 53 orang, yang terdiri dari ketua jurusan, dosen, panitia, dan peserta.

Salah satu peserta, Nova Nurhaliza Mubarok, mengaku sangat senang dengan diadakannya Study media yang dia sampaikan kepada staff departemen jurnalistik HMJ KPI di akhir acara. 

"Study media nya keren, beruntung sekali saya bisa kebagian kuoatanya, selain mendapatkan ilmu dan lika-liku persyutingan, saya juga mendapatkan pengalaman dan teman baru. Apalagi ditambah ketemu Vincen dan Desta, senang sekali rasanya" Tuturnya. 

Kegiatan Study Media ini dilaksanakan untuk belajar langsung kepada instansi media terkait. Ketua panitia Study Media, Dhea Eka Nur Syafitri mengaku sangat senang sekali bisa mengadakan Study Media hingga ke Jakarta, dan Dhea berharap para peserta menikmati kegiatan ini dengan perasaan gembira. 

Selain itu, Ketua jurusan KPI, M. Alfandi menyampaikan harapan untuk kedepannya. 

"Setelah adanya study media ke Net TV, harapan saya di tahun yang akan datang bisa menjelajahi ke instansi-instansi media lainnya" Ujarnya.  

Selain berkunjung ke Net TV, para peserta juga berziarah ke Makam Keramat Mbah Priok dan berjalan-jalan di Kota Tua. Para peserta sangat menikmati perjalanan menuju Jakarta.

(Wilujeng Nuril Sabila - HMJ KPI)

4 Komentar

  1. wahh senang sekali ya...semoga bisa ikut study media tahun depan

    BalasHapus
  2. Keren bgt 😭 sukses selalu hmj kpi semoga program²nya semakin keren🥰

    BalasHapus
  3. Kereeen sekaliii, sukses selaluuu 💗

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak

Do you have any doubts? chat with us on WhatsApp
Hello, How can I help you? ...
Click me to start the chat...