Talkshow Perfilman sebagai "Opening Ceremony Comfest 2023

    (Rinto Kus, Supervisor Editor MD Entertaintment dan MNC Pictures menjadi pembicara di Talkshow Perfilman, Rabu (27/9/23).

HMJ KPI - Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMJ KPI) UIN Walisongo Semarang kembali membuat gebrakan dengan menggelar event Communication Festival (ComFest) 2023 yang saat ini memasuki usia ke-8 tahun dengan mengangkat tema “Beyond the Journey of Creativity”, Rabu (27/9/23). 

Pembukaan acara berlangsung secara khidmat dan dibuka resmi dengan pemotongan pita oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi yang diwakilkan oleh Dr. Ali Murtadho, M.  Pd. di Gedung Teater Syaikh Nawawi Al-Bantani, IsDB Soshum Kampus 3 UIN Walisongo Semarang. 

"Event Comfest ini menjadi wadah bagi mahasiswa UIN Walisongo Semarang, terutama mahasiswa KPI. Saya apresiasi kegiatan Comfest, karena harus ada yang memulai event seperti ini agar mahasiswa menjadi tergerak untuk selalu berkarya dan berinovasi", terang Ali. 

Selain itu, acara pembukaan juga diramaikan dengan kehadiran Ketua Jurusan KPI, Dosen-dosen KPI, hingga mahasiswa-mahasiswi UIN Walisongo Semarang. 

Event Comfest 2023 ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti Talkshow Perfilman, Talkshow Fotografi, Kompetisi Podcast, Voice Over, Fotografi, hingga puncak acara yaitu Comfest Night yang mendatangkan berbagai artis terkenal. 

Talkshow Perfilman menjadi pembuka kegiatan Comfest 2023 mengundang Supervisor Editor MNC Pictures dan MD Entertaintmen, Rinto Kus sebagai pembicara. 

"Saya kira ini awal yang bagus bagi Comfest dalam sebuah kegiatan tentunya tidak hanya bermanfaat bagi mahasiswa juruasan Komunikasi Penyiaran Islam tetapi juga bagi mahasiswa luas terkhusus mahasiswa UIN Walisongo. Saya berharap semoga ini menjadi awal yang bagus bagi Comfest dan menjadi titik balik dan menjadi representasi bagi Comfest berikutnya supaya lebih meningkat". Ujar Aji salah satu peserta Talk Show Perfilman sekaligus opening ceremony comfest 2023 

Tak hanya Talkshow Perfilman, pada opening ceremony comfest 2023 juga mengadakan Gala Premier "Menunggu Dijemput" karya Phylosopicture X BM Production.

3 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak

Do you have any doubts? chat with us on WhatsApp
Hello, How can I help you? ...
Click me to start the chat...