Talkshow Fotografi Memeriahkan Serangkaian Acara Communication Festival 2023

 

(Anya Cahyara menyampaikan materi Fotografi pada Talkshow Fotografi, Selasa (31/10/23) 

HMJ KPI – Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMJ KPI) UIN Walisongo Semarang menggelar serangkaian acara Communication Festival berupa Talkshow Fotografi, dengan mengangkat tema “Show Your Life With Photography”, Selasa (31/10/23).

Kegiatan Talkshow Fotografi ini diikuti oleh kurang lebih 70 peserta, baik dari kalangan siswa maupun mahasiswa UIN Walisongo Semarang yang dilaksanakan di Auditorium 2 Kampus 3 UIN Walisongo Semarang. Seorang Fotografer sekaligus Content Creator, Anya Cahyara menjadi pembicara pada acara ini.

Fotografi menjadi salah satu kegiatan yang diminati oleh generasi muda yang kini makin ekspresif menunjukkan karyanya dari berbagai tempat, suasana, dan ekspresi. Anya menjelaskan bahwasanya melalui fotografi, kita bisa menunjukkan diri kita dan hidup kita. Selain itu, Anya menambahkan, selain kita mahir di bidang fotografi, kita juga harus meningkatkan personal branding.

“Kita sebagai generasi muda bisa banget menunjukkan diri kita melalui fotografi. Selain mahir dan mengerti fotografi, kita juga harus meningkatkan personal branding, agar orang-orang tau skill kita dan akhirnya tertarik dengan karya-karya kita,” jelas Anya Cahyara.

Azmi Hisyam, selaku ketua panitia menjelaskan, selain Talkshow Fotografi, akan dilaksanakan Lomba Fotografi, yang akan langsung mempraktekkan hasil dari Talskhow Fotografi tadi.

Acara ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari para peserta yang mengikuti acara.

Reporter: Wilujeng Nuril Sabila

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak

Do you have any doubts? chat with us on WhatsApp
Hello, How can I help you? ...
Click me to start the chat...