Angkat Tagline Energi Sewindu, Apasih Comfest Itu?

 Semarang- Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam kembali menyelenggarakan kegiatan besar tahunan mereka, yaitu Comfest. Kegiatan yang yang diadakan setiap tahun ini mengangkat tema “Beyond The Journey of Creativity” yang bertempat di lapangan Utama Universitas Islam Negeri Walisongo

Comfest adalah Communication Festival yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam yang didalamnya terdapat beberapa serangkaian acara seperti, talkshow, beberapa lomba dan puncaknya adalah Comfest Night yang diisi oleh para Guest star. Namun kali ini ada yang berbeda, yaitu hadirnya NDX AXA dan Last child serta band local lainnya seperti, Longinstan, Awalkita, X-ENA yang akan merayakan patah hati para penikmat lagu.

”Memang konser seperti ini sering kami adakan, namun baru kali ini kami mengambil tema “Beyond The Journey of Creativity”  dan diharapkan dengan diadakan acara ini dapat memberikan sensasi yang berbeda kepada pengunjung dan bintang tamunya sendiri. Kami juga berharap agar acara Comfest ini dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas dan bisa diadakan setiap tahunnya,” Tutur Syifa, Ketua panitia acara 

Sukses gelarkan Comfest sejak 2016 dan kini sudah  berusia sewindu Comfest hadir semakin inovatif dan kreatif. Tidak hanya menyuguhnya konser music, namun juga menggelar serangakaian acara berupa talkshow Perfilman dan Fotografi serta mengadakan beberapa lomba. Comfest hadir sebagai wadah kreativitas untuk para mahasiswa dan penggiat khususnya dibidang Komunikasi Penyiaran Islam.

Dengan Motto “Energi sewindu” comfest mengajak kita semua untuk menikmati baik dari taklshow maupun konsernya di malam 18 November mendatang. Untuk pemesanan tiket konser dapat di beli melalui online ataupun offline.

Untuk info lebih lanjut mengenai acara ini bisa melihat Instagram @comfest.kpismg

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak

Do you have any doubts? chat with us on WhatsApp
Hello, How can I help you? ...
Click me to start the chat...