Hadirkan Ribuan Penonton, Comfest Night 2023 Berlangsung Meriah

 


(Hadirkan NDX dan Last Child, Comfest Night 2023 berlangsung meriah, 18/11/23)

Semarang, 19/11/2023- HMJ KPI UIN Walisongo berhasil selenggarakan event tahunan mereka, yaitu Comfest yang tahun ini berusia sewindu. Setelah sebelumnya diisi dengan berbagai macam perlombaan, pada 18 November 2023 kemarin Comfest ditutup dengan diadakannya konser yang mengundang Last Child dan NDX AKA, serta 3 band lokal lainnya.

Ribuan penonton memenuhi lapangan utama Uin Walisongo Semarang hingga konser usai. Tak hanya itu, Comfest tahun ini juga menghadirkan pameran karya dari para mahasiswa jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Berlangsungnya acara Comfest ini tak luput dari para sponsorship seperti: Gudang garam filter Internasional, Oti, Owl Camera, Nexa, Animal Art, Pemkot Semarang, Air Mineral Pelangi Niskala Project, Bank Jateng, Saloka Park, Dusun Semilir, Geprek Bossque, Sewa HT Semarang, Imperal Digital Printing, Sisingamaraja Guest House, H Kita dan Iki Bye.

“Kami berterima kasih kepada para sponsorship yang turut andil dalam terselenggarannya acara Comfest Night 2023 yang telah berlangsung pada 18 November 2023,” ucap Syifa’uddin, ketua panitia. 

“Terima kasih juga khusus pada seluruh sponsorship yang mendukung acara ini, dengan berbagai support-nya. Dengan adanya event ini semoga menjadi awal kolaborasi aktif untuk  bisa menjalin kerja sama lebih erat lagi,” sambungnya.

Kemudian konser diawali dengan penampilan dari Awal Kita Band dan diakhiri dengan penampilan dari NDX AKA yang pecah dan meriah.

“Saya bukan orang Jawa, tapi saya sangat menikmati ke-ambyaran dari lagu NDX AKA. Untuk pertama kali saya menonton NDX AKA, ini jadi pengalaman menonton konser yang tak terlupakan. NDX AKA akan menjadi list konser yang harus dilihat lagi setelah ini,” Yuda, salah satu penonton Comfest Night 2023


1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak

Do you have any doubts? chat with us on WhatsApp
Hello, How can I help you? ...
Click me to start the chat...